5 Kiat Meningkatkan Popularitas Akun TikTok Anda


Sejak hadir di Indonesia beberapa tahun terakhir, TikTok menjadi salah satu platform online yang digandrungi banyak orang. Anda yang masih pemula tidak hanya bisa menjadi influencer terkenal yang menghasilkan banyak uang lewat video di TikTok, tetapi punya peluang mengembangkan usaha lewat video penawaran produk atau jasa. Anda bisa menggunakan layanan jasa agency TikTok yang siap membantu mempromosikan produk atau jasa lewat video influencer berpengaruh, lho!

Agar Akun TikTok Semakin Populer

Bila Anda punya akun Tik Tok dengan sedikit pengikut atau penonton video, sebaiknya coba beberapa cara meningkatkan popularitas akun Anda berikut :

1. Membuat sebuah video yang menarik 

Langkah pertama yang bisa Anda coba adalah membuat sebuah video yang unik dan menarik demi memikat para penonton setia Tik Tok. Dengan durasi yang dibatasi sekitar 15-60 detik saja, Anda bisa membuat gebrakan baru yang mengundang like dan pengikut di akun tersebut.

2. Mengoptimasi caption, tag, dan hashtag

Riset menjadi langkah penting sebelum kamu menghubungi agency TikTok untuk mendapatkan ide atau konsep video yang akan diunggah. Lakukan penelusuran pada video yang mengandung judul clickbait, video yang alami dan disukai penonton, video yang tengah viral, dan lain-lain. Untuk meningkatkan popularitas akun sehingga kamu bisa mendapatkan penghasilan dari TikTok Management, pastikan melakukan optimasi caption, tag dan hashtag yang tepat.

3. Selalu mengaitkan link dengan akun media sosial lain 

Meskipun ada banyak pengguna dan penikmat video TikTok, tetapi Anda wajib menjangkau media sosial lain yang tidak kalah berpengaruh seperti Instagram, Facebook, Twitter, dan platform Youtube. 

4. Tetap konsisten mengunggah video

Anda harus rajin mengunggah video yang menarik agar pengikut bisa tetap menikmati video-video lucu, inspiratif atau menarik. Bila Anda punya bisnis tertentu yang ingin dikembangkan lewat jalur pemasaran di TikTok, maka pastikan pula selalu membuat video dengan ide-ide terbaru, segar dan anti mainstream, ya!

5. Kerja sama dengan Agency TikTok

Kini Anda tidak perlu ribet mencari talent, mencari ide kreatif atau membuat video yang rumit dengan teknologi terkini. Pasalnya, Anda bisa menggunakan TikTok Management yang punya layanan lebih menarik alias siap terima jadi. 

Sebagai pengusaha yang ingin memaksimalkan promosi produk atau jasa, Anda tidak perlu ribet dengan model, influencer berpengaruh, proses editing, dan sistem pengunggahan video setiap bulan. Bila kompetitor lain telah memakai jasa agency, apakah Anda masih ragu memakai layanan jasa yang relevan dengan perkembangan jaman ini?

Yuk, segera hubungi agency TikTok terpercaya dan profesional yang siap menangani proyek besar Anda! Tinggal salurkan ide atau konsep video kepada pihak agency dan biarkan mereka bekerja untuk menghasilkan lebih banyak pendapatan perusahaan Anda mulai sekarang. Bisnis Anda akan semakin berkembang pesat bila berinovasi dengan sistem promosi lebih praktis, hemat biaya operasional dan go digital lewat TikTok.

Posting Komentar

0 Komentar