Senin, 22 November 2021

7 Cara meningkatkan Subscriber. Mulai dari kata kunci hingga jasa tambah subscribers


Untuk mendapatkan ribuan pelanggan, anda membutuhkan konten dan video yang unik dan menarik dibandingkan dengan yang lain. Jika anda memiliki banyak pelanggan, anda juga memiliki peluang untuk menghasilkan banyak uang sebagai youtuber atau bisnis online. Ingin tahu cara mudah meningkatkan pelanggan selain beli subscriber youtube? inilah jawabannya!
 

Cara Meningkatkan Subscribers

1. Perhatikan Kata Kunci

Pertaman, perlu membuat orang lebih mudah untuk menemukan video dari konten anda. Dengan kata lain, anda perlu membuat video yang berperingkat tinggi di halaman pencarian YouTube. Optimalkan video dan channel YouTube dengan menempatkan kata kunci yang terkait dengan judul, thumbnail, tag, deskripsi, video dan SRT.

Anda juga dapat melihat laporan penelusuran YouTube untuk melihat kata kunci mana yang paling banyak mengarahkan pemirsa ke video Anda dan menambahkan kata kunci tersebut ke metadata Anda. Selain mengoptimalkan kata kunci di bagian ini, Anda juga dapat fokus pada kata kunci populer di YouTube untuk membuat video baru.

2. Buat Thumbnail yang menarik

Thumbnail yang menarik dapat mendorong orang untuk mengklik video dan akhirnya menjadi tertarik untuk menjadi pelanggan. Sebelum memutuskan beli subscriber youtube, cobalah buat thumbnail semenarik mungkin. Thumbnail dapat diisi dengan menyisipkan gambar orang yang berbicara dan membedakan antara warna latar depan dan latar belakang. Agar terlihat lebih menarik, perhatikan pemilihan warna.

3. Berikan rekomendasi video lain di akhir video anda

Salah satu caranya adalah dengan merekomendasikan video lain di layar akhir setiap video YouTube. Untuk melakukan ini, sisakan 10 detik di akhir video yang didedikasikan untuk bagian "end screen". tambahkan tautan ke video terkait atau video lain yang direkomendasikan. Strategi ini adalah salah satu cara untuk meningkatkan tampilan saluran dan pelanggan anda.

4.  Tambahkan Button Subscribe pada branding watermark

Cara lain untuk menambah subscriber YouTube adalah dengan menambahkan tombol subscribe ke area branding pada watermark video. Dengan menggunakan cara ini, dapat memudahkan para penonton yang tertarik untuk dengan cepat mengklik tombol subscribe channel dari video konten yang telah ditonton tanpa perlu menggunakan jasa tambah subscribers.

5. Promosi di platform lain

Coba promosikan video anda di platform lain seperti media sosial, forum diskusi dan blog. Atau melalui pemasaran email, dan bersama dengan saluran YouTube lainnya. Dengan cara ini, saluran YouTube akan dilihat oleh banyak pemirsa dan akan lebih mungkin untuk mendapatkan perhatian dan berniat menjadi pelanggan.

6. Perhatikan Insight

Lihatlah metrik keterlibatan, total waktu pemutaran, rata-rata total waktu pemutaran, dan retensi pemirsa untuk menganalisis berbagai konten video yang diupload sebelumnya untuk melihat topik mana dalam video Anda yang paling banyak diminati. Dengan begitu, Anda dapat menemukan ide tentang jenis konten yang menjangkau lebih banyak pelanggan.

7. Menggunakan Jasa Profesional

Cara ini dapat anda lakukan untuk memperoleh subscriber dalam jumlah yang sangat banyak secara instan. Selain itu, anda juga tidak perlu menunggu waktu yang cukup lama. Dengan menggunakan jasa tambah subscribers, channel anda akan mudah dikenal dan anda juga akan mendapatkan penghasilan dari youtube. Selain itu, akan ada banyak endorsement yang bisa didapat.

Tentu saja, perlu diingat bahwa butuh waktu dan usaha untuk mendapatkan banyak pelanggan. Jadi jangan menyerah meskipun anda memiliki jumlah pelanggan yang sedikit. anda juga dapat menemukan lebih banyak cara untuk membantu meningkatkan kualitas channel.  Ikuti beberapa tips di atas atau gunakan jasa subscribers untuk memaksimalkan saluran YouTube anda. 

0 komentar:

Posting Komentar