Rabu, 09 Juni 2021

Langkah Mudah Buka Rekening Tabungan BRI Online Lewat Brimo

https://play.google.com/store/apps/details?id=id.co.bri.brimo

Kehadiran aplikasi BRImo dari bank BRI tentunya memberikan banyak sekali keuntungan bagi nasabahnya. Karena memang segala macam transaksi dapat dilakukan secara lebih mudah berbasis online lewat aplikasi tersebut. Sehingga nasabah sendiri juga bisa menikmati berbagai macam layanan tanpa harus kemana-mana, melainkan cukup dengan mengandalkan ponsel mereka saja sudah bisa transfer uang, cek saldo, melakukan pembayaran, top up bahkan juga untuk buka rekening.
 
Fitur buka rekening digital saving dari BRI ini sekarang sudah tersedia. Sehingga bagi Anda yang memang ingin melakukan pembuatan rekening tabungan baru tentunya juga bisa, berikut ini caranya:
  1. Buka aplikasi BRImo yang Anda miliki, pastikan Anda juga sudah terdaftar.
  2. Setelah itu cari menu buka rekening baru yang ada pada laman home dan buka. Maka disana akan disampaikan deskripsi mengenai proses pembukaan rekening baru.
  3. Potret dan upload setiap dokumen yang dibutuhkan untuk membuka rekening ini, mulai dari KTP, NPWP, foto, tanda tangan dan sejenisnya.
  4. Setelah itu bisa langsung ketuk menu lanjutkan yang ada pada laman pemberitahuan, buat pin yang terdiri dari 8 karakter huruf maupun angka.
  5. Bisa memilih kantor cabang BRI terdekat kemudian kirim persetujuan untuk melanjutkan prosesnya.
  6. Setelah itu bisa langsung memasukkan password untuk login Brimo Anda.
  7. Setelah itu akan terlihat laman setoran awal kemudian Anda bisa kirim lewat ATM BRI maupun juga mobile banking.
  8. Namun sebelum melakukan setoran awal ada baiknya untuk copy terlebih dahulu nomor Brivia yang ada pada laman tersebut. Jika seandainya sudah punya saldo akan lebih mudah karena bisa pilih ‘bayar sekarang’
  9. Setelah selesai melakukan setoran saldo maka Anda dapat mengetuk menu ‘rekening’ dan lanjutkan dengan ‘buka rekening’
  10. Nantinya akan muncul tampilan pada halaman dimana rekening berhasil dibuka.
Sangat mudah bukan, cocok bagi Anda yang sibuk dan tidak sempat untuk buka rekening langsung ke bank. Apalagi untuk pembukaan rekening awal prosesnya lama dan harus mengantri.

0 komentar:

Posting Komentar