Kamis, 03 Juni 2021

Kaca Film Yogyakarta: Pusat Kaca Film Mobil dan Gedung di Yogyakarta

Kaca Film Yogyakarta: Pusat Kaca Film Mobil dan Gedung di Yogyakarta

Kaca film tentunya sudah tidak asing bagi anda yang memiliki mobil. Pasalnya, penggunaan kaca film sangat disarankan untuk mobil karena memiliki banyak fungsi. Selain mobil, kaca film juga disarankan untuk bangunan gedung. Bagi anda yang berdomisili di Yogyakarta, anda bisa menggunakan jasa pemasangan kaca film Yogyakarta untuk melengkapi mobil atau gedung anda.

Apa Itu Kaca Film?

Mungkin sebagian orang belum begitu mengenal istilah kaca film. Kaca film adalah sebuah lapisan yang ditempel ke bagian kaca mobil atau bangunan gedung. Fungsi utama dari kaca film adalah mengurangi panas dari matahari yang bisa menembus kaca mobil atau gedung. Pemasangan kaca film sangat dianjurkan untuk mobil maupun gedung.

Anjuran ini tentu bukan tanpa alasan dan berhubungan dengan kesehatan anda. Mengapa demikian? Sebab, material yang digunakan di dalam kaca film dapat menghalau masuknya sinar dari matahari yang beresiko untuk kulit. Contohnya adalah sinar ultraviolet yang bisa menyebabkan kanker kulit jika mengenai kulit terus-menerus dan dalam jangka waktu yang lama.

Manfaat Penggunaan Kaca Film

Setelah membeli mobil, sebaiknya anda segera memasang kaca film Jogja untuk mobil anda. Begitu pula dengan bangunan gedung. Kaca film memiliki banyak sekali manfaat untuk mobil. Manfaat pertama yang akan anda peroleh adalah lebih terjaganya privasi. Umumnya, kaca yang digunakan untuk mobil adalah kaca yang terang, sehingga orang dari luar bisa melihat ke dalam.

Dalam beberapa kondisi, hal ini tentu sangat risih dan tidak nyaman. Dengan memasang kaca film, kaca mobil anda akan terlihat lebih gelap di bagian luar, sehingga orang tidak akan bisa melihat apa yang ada di dalam mobil. Manfaat yang kedua adalah mengurangi intensitas panas matahari yang masuk ke mobil.

Efek dari hal ini adalah kabin yang lebih sejuk dan tidak mudah gerah. Tidak hanya itu, pemasangan kaca film Yogyakarta juga lebih menghemat BBM. Penghematan BBM ini karena penggunaan AC di dalam mobil yang lebih sedikit. Kabin mobil akan tetap sejuk, sehingga tidak membutuhkan penggunaan AC yang berlebihan.

Karena kemampuannya dalam menahan masuknya sinar ultraviolet ke dalam mobil, kaca film berpotensi menurunkan resiko terserang penyakit atau gangguan akibat paparan sinar UV. Sebagaimana diketahui, sinar UV yang mengenai kulit secara terus-menerus memiliki beberapa efek buruk bagi kesehatan dan yang paling parah adalah kanker kulit.

Spesialis Kaca Film di Yogyakarta

Melihat pentingnya pemasangan kaca film untuk mobil atau gedung, anda bisa mulai merencanakan pemasangan kaca film untuk kebermanfaatan jangka panjang. Salah satu pusat kaca film Jogja yang bisa menjadi pilihan anda adalah Reza Kaca Film. Reza Kaca Film merupakan ahli di bidang pemasangan kaca film dan telah berpengalaman selama bertahun-tahun.

Banyak pilihan jenis kaca film yang bisa anda temui di sini, mulai dari yang ekonomis hingga yang premium. Beberapa brand kaca film premium yang tersedia di sini adalah LLumar, 3M Auto Film, Solar Grand, Iceberg, Spectrum, dan Masterpiece. Sementara itu, untuk kaca film mobil yang murah anda bisa memilih ILumax, Solar Screen, Sun Mars, Premium IR, Black Quantum, dan Premium Black.

Kaca film sangat dianjurkan untuk mobil atau gedung sebagai perlindungan jangka panjang. Berbagai manfaat bisa anda peroleh dengan menggunakan kaca film. Reza Kaca Film bisa menjadi pilihan tepat bagi anda yang ingin memasang kaca film dengan kualitas baik dan dikerjakan oleh tenaga ahli profesional.

0 komentar:

Posting Komentar