Minggu, 23 Mei 2021

Memiliki Banyak Jenis, Berikut Daftar Pilihan Bahan di Waterproofing Semarang

Memiliki Banyak Jenis, Berikut Daftar Pilihan Bahan di Waterproofing Semarang
 
Waterproofing merupakan sebuah layanan yang banyak dibutuhkan oleh pemilik bangunan. Kegiatan tersebut dilakukan untuk melapisi permukaan beton agar tidak terjadi kebocoran. Salah satu penyedia jasa yang terkenal di bidang ini adalah CV Pasti Bisa Jaya. Mereka merupakan jasa waterproofing semarang yang menyediakan beragam bahan. Yuk infonya di sini.

Ragam Pilihan Waterproofing

1. Waterproofing  Membrane

Salah satu pilihan yang dapat digunakan oleh klien untuk mengatasi rembesan air atau kebocoran di sebuah konstruksi adalah menggunakan waterproofing membrane. Pada dasarnya cara ini menggunakan bahan berupa polymer aspal bermutu tinggi yang diaplikasikan dengan sistem bakar demi melindungi struktur beton yang luas.

Pilihan ini cocok untuk digunakan pada bagian atap beton, basement, tangki air, dan lain sebagainya. Keunggulan yang dimilikinya juga cukup banyak, salah satunya tidak mudah terpengaruh cuaca dan suhu sehingga aman digunakan untuk daerah yang terbuka. Selain itu pemasangannya terkenal praktis dan mudah.

2. Waterproofing Cementitious

Jenis waterproofing yang selanjutnya adalah cementitious. Produk ini menggunakan dua komponen bahan bebentuk bubuk dan cair yang kemudian dicampur oleh jasa waterproofing Semarang. Pada akhirnya formula ini akan menghasilkan lembaran tipis yang flexible, kuat, dan kedap air. Dengan begitu tidak akan muncul rembesan air di bagian yang sudah dilapisinya.

Waterproofing jenis ini kerap dipilih untuk melapisi kamar mandi, dapur, kolam, talang, dan lain sebagainya. Adapun keuntungan menggunakan sistem tersebut yaitu tidak mudah retak, permeable, tidak beracun untuk tangki air, dan memiliki daya lekat yang kuat. CV Pasti Bisa Jaya juga menyediakan produk tersebut dan dijamin bahannya berkualitas.
 

3. Waterproofing Acrylic

Waterproofing Acrylic merupakan sebuah pilihan untuk menghalau air dengan menggunakan bahan yang terbuat dari styrene acrylic latex yang berkualitas tinggi. Pilihan ini sejatinya termasuk waterproofing modifikasi polimer yang membentuk lembaran tipis flexible. Lembaran inilah yang sifatnya kuat dan kedap terhadap air.

Setelah diaplikasikan oleh aplikator waterproofing Semarang, maka bagian dinding samping atau dak tidak akan mengalami kebocoran. Keunggulan produk tersebut juga cukup banyak, salah satunya adalah mudah dipasang karena tidak ada tahap pencampuran di lapangan. Selain itu, pelapis tersebut juga memiliki daya lekat yang tinggi. 

Kelebihan inilah yang mebuatnya banyak diincar orang. Meskipun begitu saat baru saja diaplikasikan, anda harus menjaga area tersebut agar tidak dilalui orang selama kurang lebih dua hari. Pelapis ini baru akan tahan benturan setelah lima hari dan siap menerima tekanan air setelah proses pengeringan selama 14 hari.

4. Waterproofing Polyurethane

Waterproofing Polyurethane merupakan salah satu produk yang ditawarkan oleh CV Pasti Jaya. Produk tersebut berbahan polyurethane yang sangat mudah untuk diaplikasikan, baik di area yang sempit maupun luas. Setelah kering, lapisan ini akan bersifat elastis dan tahan terhadap perubahan suhu dan lingkungan.

Selain itu, bahan yang ditawarkan oleh aplikator waterproofing Semarang ini juga tahan terhadap keretakan konstruksi. Meskipun memiliki banyak keunggulan, terdapat beberapa hal yang harus diperhatikan saat proses pemasangannya. Salah satunya adalah dasar beton harus benar benar bersih dan tanpa tonjolan atau cekungan yang tajam.

Berbagai pilihan yang telah disebutkan tadi dapat anda pertimbangkan mana yang paling sesuai dengan kebutuhan. Setelah itu, anda bisa menghubungi CV Pasti Bisa untuk berkonsultasi dan mendapatkan informasi lebih lanjut. Mereka sudah memiliki banyak pengalaman di bidang ini sehingga kualitas bahannya sudah terjamin dan pastinya tidak akan mengecewakan.

0 komentar:

Posting Komentar