Senin, 14 Desember 2020

Aplikasi Pip Cupid sebagai Penyempurna Kekurangan Robot Trading

Aplikasi Pip Cupid sebagai Penyempurna Kekurangan Robot Trading

Mungkin Anda sudah tidak asing lagi dengan istilah robot trading. Salah satu software yang dalam beberapa tahun terakhir ini banyak dimanfaatkan oleh para trader. Yang menjadi pertanyaannya kemudian adalah apakah hasilnya sudah maksimal? 

Harus diakui jika sebagai trader Anda tidak bisa mengharapkan sepenuhnya aktivitas trading kepada software ini. Hal ini dikarenakan software ini hanya mengadopsi keunggulan teknikal trading forex saja. 

Tetapi dalam waktu yang lebih lama, peran Anda sebagai trader sangat dibutuhkan. Utamanya pada saat menentukan keputusan pada kondisi trading yang bisa dibilang sangatlah kompleks. Jika memang seperti itu faktanya, lalu seperti apa solusi konkritnya? 

Copy Trading sebagai Penyempurna Robot Trading

Mengapa kini Anda harus berpikir untuk menerapkan copy trading? Dan kenapa juga kini banyak trader yang mulai menerapkannya juga? Di atas tadi sedikit sudah disinggung jika tidak selamanya Anda bisa memanfaatkan robot trading. 

Artinya ada situasi tertentu yang justru diri Anda sendirilah yang harus menjadi penentunya. Pastinya Anda sudah sangat mengerti jika dunia trading sangatlah kompleks. 

Oleh sebab itu Anda dituntut untuk paham terkait dengan psikologi trading, analisis fundamental pasar, dan masih banyak lagi yang lainnya. Nah, dalam hal inilah kenapa Anda butuh menerapkan strategi copy trading ini. 

Copy trading sendiri bisa diartikan sebagai meniru pola trader yang sudah berpengalaman atau yang sering dikatakan profesional. Dengan demikian peluang Anda untuk mendapatkan profit trading menjadi lebih besar. 

Keunggulan Pip Cupid sebagai Aplikasi Copy Trading Terbaik

Semakin ke sini banyak para trader yang mencoba menerapkan strategi copy trading ini. Wajar saja jika kini ada cukup banyak aplikasi copy trading yang ada. Salah satu contohnya adalah Pip Cupid. 

Keberadaan Pip Cupid sebagai salah satu aplikasi copy trading pun bisa dibilang cukup populer. Bahkan banyak trader yang menyebutnya sebagai satu diantara aplikasi copy trading terpercaya yang bisa dipilih. 

Banyak alasan kenapa dikatakan seperti itu. Sebab aplikasi copy trading ini mampu memberikan kemudahan sekaligus fleksibilitas. Memangnya apa alasannya? Hal ini dikarenakan aplikasi ini bukanlah broker. 

Dengan demikian, sebagai trader Anda tidak perlu meletakkan dana/deposit di aplikasi ini. Namun Anda dibebaskan untuk memilih broker yang menurut Anda terbaik. Itulah kenapa aplikasi ini dikatakan memiliki fleksibilitas yang sangat tinggi. 

Di sisi lain, Pip Cupid bisa dibilang sebagai ”mesin” yang mampu mengatur strategi asset yang Anda punya. Dengan demikian Anda pun bisa terus trading di pasar modal dengan peluang keuntungan yang lebih besar lagi. 

Mungkin sebagian dari Anda masih asing dengan aplikasi copy trading Pip Cupid ini. Pasalnya aplikasi ini baru dirilis pada tanggal 14 Desember 2020. Meskipun demikian, aplikasi ini sudah melalui tahap uji coba yang cukup panjang. 

Untuk menyempurnakan sistemnya, tahap uji coba tersebut sudah dilakukan mulai Juni hingga November 2020. Dan hasilnya pun cukup mencengangkan. Sebab mampu menghasilkan profit di atas 100%. Itulah kenapa aplikasi ini sangat cocok sebagai penyempurna robot trading. 

Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar