Kamis, 29 Oktober 2020

Mengenal Sewa Zoom Webinar untuk Meeting Selama WFH Terbaik

Mengenal Sewa Zoom Webinar untuk Meeting Selama WFH Terbaik

Zoom meeting digunakan untuk mengatasi faktor jarak untuk penggunaan kelas pembelajaran online pekerjaan. Aplikasi ini bisa menghubungkan siapa saja untuk berbagi informasi. Apalagi untuk pekerja yang tidak bisa pergi ke kantor dan melakukan pekerjaan di rumah. Anda juga bisa sewa zoom webinar untuk meeting selama WFH, apa saja fitur-fiturnya? Simak ulasan berikut!

Mengenal Apa itu Zoom Meeting? 

Zoom merupakan sebuah layanan konferensi video yang berbasis cloud. Aplikasi ini mengizinkan penggunanya untuk bertemu dengan orang lain secara virtual. Baik itu panggilan suara, video, atau bahkan keduanya. Menariknya lagi, semua percakapan dan aktivitas yang dilakukan melalui Zoom dapat direkam untuk diputar ulang nantinya. 

Aplikasi yang satu ini punya kualitas yang sangat mumpuni untuk digunakan. Bahkan hampir setiap perusahaan yang ada di dunia menggunakan layanan tersebut. Ketika menggunakan aplikasi ini, anda bisa bergabung dengan rapat yang mengundang anda melalui ponsel pintar atau webcam secara daring. 

Fitur Utama Pada Aplikasi Zoom 

Untuk menggunakan aplikasi ini terdapat beberapa fitur yang bisa dimanfaatkan. Anda bisa menggunakannya sesuai dengan kebutuhan baik itu grup, pekerjaan atau yang lainnya. Bahkan ada juga yang memanfaatkan aplikasi sewa Zoom Meeting untuk melaksanakan Video Conference atau yang disebut dengan Webinar. 

Salah satu fitur yang bisa digunakan adalah pertemuan rapat one-on-one. Fitur ini dapat melakukan pertemuan persatuan tanpa batas. Anda juga bisa dengan mudah melakukan pengaturan terhadap satu pengguna yang bergabung pada konferensi meeting dengan menggunakan aplikasi Zoom. 

Ada juga fitur konferensi rapat grup video yang bisa digunakan untuk mengundang hingga 500 orang peserta. Namun, jika anda membeli add on atau menyewa fitur tersebut, maka memungkinkan anda untuk menyelenggarakan rapat hingga 40 menit. Aplikasi ini dapat digunakan dengan mudah meskipun pada koneksi lambat sekalipun. 

Fitur Recording bermanfaat bagi pengguna yang melaksanakan Video Conference. Pengguna bisa merekam video call untuk nantinya dilihat kembali. Hal ini akan memudahkan anda untuk mengupload atau mengedit agar lebih baik sebelum nantinya dipublikasikan ke khalayak umum. Anda bahkan juga bisa sewa Zoom Webinar untuk melakukan kegiatan tersebut. 

Selain fitur rapat, anda juga menggunakan Sharing screen and chat. Pengguna dapat bertemu dalam format kelompok atau one-on-one yang bisa berbagi layar dengan peserta lainnya. Sehingga orang yang sedang berkomunikasi dengan anda juga bisa melihat apa yang anda lihat. Hal ini sangat berguna untuk mempresentasikan proyek hingga rapat pekerjaan. 

Mengenal Layanan Sewa Aplikasi Atau Akun Zoom Webinar

Penggunaan video conferencing dapat memberi banyak manfaat pada pengguna. Namun untuk fitur webinar yang mana tersedia untuk ratusan hingga seribu peserta, administrator perlu akun khusus berbayar. Harga ini tentunya tidak murah, karena itulah bermunculan layanan sewa akun, aplikasi, dan kegunaan webinar tersebut. 

Secara garis besar, layanan ini memberikan bantuan untuk anda yang perlu melakukan pertemuan dengan partisipan besar. Namun, anda tidak memiliki biaya atau hanya perlu menggunakannya untuk sekali dua kali saja. Membeli akses penuh akan membuat anda rugi, karena itulah anda bisa memanfaatkan jasa sewa Zoom Meeting sebagai solusi sementara dan mudah. 

Itulah beberapa informasi terkait aplikasi Zoom dan juga layanan sewa webinar. Selain dapat memudahkan pengguna untuk melakukan pertemuan secara virtual. Bahkan aplikasi Zoom bisa menyimpan video yang sudah terekam dan dibagikan kembali di khalayak umum. Webinar sendiri tersedia untuk anda yang butuh sarana pertemuan online dengan banyak partisipan.
Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar