Senin, 14 September 2020

Bingung Ingin Memberikan Kado Apa untuk Bayi yang Baru Lahir? Cek Disini

Bingung Ingin Memberikan Kado Apa untuk Bayi yang Baru Lahir? Cek Disini

Saking banyaknya pilihan untuk kado bayi baru lahir, seringkali justru membingungkan. Padahal kebutuhan bagi bayi baru lahir sudah pasti begitu banyak. Bahkan tidak jarang yang sudah dipersiapkan sejak jauh-jauh hari. Misalnya, perlengkapan mandi, kebutuhan tidur, pakaian, celana hingga popok. Selain daftar kado tersebut, moms bisa coba memberikan kado berdasarkan jenis kelamin si bayi.

7 Pilihan Kado Bayi Baru Lahir 

1. Mainan

Moms bisa coba memberikan mainan anak untuk bayi baru lahir sebagai kado anti mainstream. Walaupun mainan baru bisa dimainkan saat berumut di atas satu tahun, akan tetapi tidak ada salahnya memberikan kado tersebut. Misal, stimulation toys. Mainan ini bisa dimainkan oleh anak laki-laki maupun perempuan demi menstimulus perkembangan organ penting otak.

2. Alat ukur suhu 

Alat pengukur derajat suhu juga bagus dijadikan kado, moms. Thermometer pasti dibutuhkan oleh bayi bahkan hingga dewasa. Biasanya alat penting ini justru dilupakan oleh para orangtua baru. Dengan thermometer tentu para orangtua bisa memperoleh derajat suhu yang akurat. Alat ini juga bisa dipakai untuk jangka panjang.

3. Buku cerita 

Hampir sama dengan mainan, buku cerita memang belum lantas bisa dipakai. Akan tetapi, buku semacam ini bagus untuk memberikan pelatihan bagi syaraf dan motorik anak. Buku cerita selalu mempunyai tampilan visual menarik. Para orangtua bisa menjadikan buku ini sebagai media pemberi pengetahuan tentang warna bagi si kecil.

4. Popok 

Popok tentu menjadi barang penting bagi bayi yang baru lahir. Meskipun para orangtua sudah menyiapkan popok untuk buah hati mereka, akan tetapi moms juga bisa memberikan popok sebagai kado. Misal, popok dengan daya serap ekstra tinggi seperti popok Merries. Bunda juga bisa cek informasi lengkapnya di link ini : https://merries.co.id/community-parenting/umum/dari-popok-sampai-pakaian-bayi-ide-kado-untuk-bayi-baru-lahir

5. Sepatu 

Di toko perlengkapan khusus bayi tentu terdapat begitu banyak pilihan sepatu. Barang-barang menggemaskan tersebut tentu bisa menjadi opsi kado terbaik. Sepatu bisa dipakai si kecil untuk melindungi serta melapisi kaki dari udara yang dingin. Misal, ketika bayi diajak bepergian atau imunisasi ke rumah sakit.

6. Perlengkapan mandi khusus bayi 

Ini adalah pilihan kado paling praktis bagi bayi yang baru lahir. Moms bisa memberikan bak mandi bayi dengan beberapa isian yang sangat dibutuhkan orang tua. Di samping itu, moms juga dapat memberikan parcel alat mandi mulai dari sabun, shampo, lap mandi, handuk hingga mainan air yang bisa sangat bermanfaat bagi si kecil.

7. Selimut 

Moms, selimut juga bisa menjadi opsi kado cukup baik untuk si kecil. Selimut tentu bermanfaat sebagai perlengkapan tidur yang selalu dibutuhkan si kecil. Berikan selimut yang terbuat dari bahan lembut dan tentunya tidak panas. Pastikan memberikan corak motif maupun warna yang sesuai dengan jenis kelamin si kecil, ya moms!

Pilihan 7 kado bayi baru lahir tersebut tentu bisa menjadi ide cemerlang bagi para moms yang ingin memberikan pemberikan terbaik bagi si kecil. Selain pemberian kado fisik, moms juga perlu memberikan kado terbaik berupa doa. Doakan semoga si kecil dapat terus tumbuh berkembang dengan baik dan tentunya sehat selalu. 
Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar