Senin, 31 Agustus 2020

Murah dan Ekonomis, Yuk Intip Daftar Harga Karpet Mushola Kualitas Terbaik

Murah dan Ekonomis, Yuk Intip Daftar Harga Karpet Mushola Kualitas Terbaik
Beribadah di dalam sebuah mushola atau masjid yang bersih dan indah tentu merupakan hal yang menyenangkan. Namun, apa jadinya apabila di dalam mushola tersebut terdapat karpet sajadah yang lusuh dan memiliki bau yang tidak menyenangkan? Pasti akan membuat anda tidak nyaman. Karena karpet tidak hanya untuk alas sholat saja, tetapi juga untuk memberikan keindahan dari mushola. Berikut akan diulas daftar harga karpet mushola dengan kualitas terbaik.
 

Daftar Harga Karpet Sajadah

1. Karpet Biasa

Di dalam sebuah mushola atau masjid, yang menjadi komponen paling penting adalah karpet sajadahnya. Karena benda satu ini digunakan untuk alas sholat dan untuk memberikan kenyamanan bagi para jamaah yang sedang melakukan ibadah. Karpet jenis satu ini diimpor dari Turki, yang saat ini menjadi karpet yang paling banyak dicari oleh berbagai kalangan masyarakat. Karena memiliki warna dan motif yang sangat bagus untuk menambah keindahan mushola.
 
Pasalnya karpet jenis ini memiliki kualitas yang lebih baik dari pada karpet masjid jenis lainnya. Sudah banyak mushola atau masjid yang menggunakannya untuk kenyamanan ibadah serta memberi keindahan dari lantainya. Harga karpet mushola jenis turki yaitu Karpet MDN Rp. 450.000 per roll, Mira Karpet Rp. 900.000 per roll, RJK Karpet Rp. 1.400.000 per roll, Kingdom Karpet Rp. 1.400.000 per roll, dan IRN Karpet Rp. 1.700.000 per roll.
 

2. Karpet Sedang

Benda satu ini memiliki harga yang berbeda-beda, karena dipengaruhi oleh kualitasnya. Semakin baik kualitas yang dimiliki karpet tersebut, maka akan semakin mahal pula harga yang diberikan. Untuk jenis karpetnya sendiri terdiri dari motif yang bercorak, polos, dan ada juga motif yang bintik-bintik. Karpet jenis sedang ini mempunyai keunggulan yaitu memiliki ketebalan dengan grade kualitas yang terbaik. 
 
Bahan dari karpet ini terbuat dari bahan dengan kualitas terbaik dan lembut. Hal ini dikarenakan bisa memberikan rasa nyaman kepada para jamaahnya saat datang ke mushola atau masjid. Keunggulan karpet yang tebal ini akan membuat jamaah saat duduk tidak merasakan kedinginan oleh lantai mushola. Harga jual karpet masjid jenis sedang ini ialah Aksa Karpet Rp. 1.900.000 per roll, Mecca Karpet Rp. 2.500.000 per roll, MGB Karpet Rp. 2.900.000 per roll, dan BM Karpet Rp. 2.700.000.
 

3. Karpet Bagus

Berbicara tentang rumah ibadah umat Islam, tidak heran jika mushola atau masjid terus dipoles dan dipercantik. Tak hanya untuk membuatnya lebih enak dipandang tetapi juga untuk memberikan kenyamanan yang ekstra kepada para jamaahnya. Salah satu unsurnya yaitu karpet sajadah. Karpet jenis satu ini diberikan nama Karpet Masjid Turki Al-aqsha yang merupakan jenis sajadah masjid turki dengan kualitas terbaik.
 
Karpet ini memiliki tebal karpet 10 mm dengan panjangnya 12 meter. Jenis karpet ini mempunyai bahan yang agak mahal, tapi itu sudah seimbang dengan kualitasnya. Dengan bahan yang nyaman tersebut bisa meningkatkan kekhusyukan para jamaah dalam beribadah. Harga jual karpet masjid jenis ini adalah Platinum Karpet Rp. 3.700.000/roll, Soft Karpet Rp. 4.200.000/roll, TBZ Karpet Rp. 4.300.000/roll, Imam Karpet Rp. 3.500.000/roll, dan Super Karpet 4.500.000/roll.
 
Itulah daftar harga dari karpet sajadah untuk mushola. Meski memiliki harga yang lumayan mahal, namun tentu saja harga ini seimbang dengan kualitasnya. Karena benda satu ini diimpor langsung dari Turki, sehingga tidak diragukan lagi keunggulannya. Anda bisa memilih berbagai jenis karpet untuk melengkapi keindahan serta kenyaman mushola anda. Dengan begitu akan membantu para jamaah khusyuk dalam melaksanakan ibadahnya.
Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar