Kamis, 13 Agustus 2020

Mengusung Prosesor Kencang, Berikut 6 Harga Laptop Gaming Terbaik

 Mengusung Prosesor Kencang, Berikut 6 Harga Laptop Gaming Terbaik

Pecinta game membutuhkan perangkat yang mumpuni agar aktivitasnya tidak terhambat. Memainkan game di laptop memang lebih menyenangkan karena layar yang lebih lebar dan desain grafisnya lebih baik. Akan tetapi, banyak keresahan yang dirasakan oleh para gamers seperti harga yang mahal dan spesifikasi yang kurang baik. Harga laptop gaming memang cukup tinggi, tetapi berikut sederet rekomendasi terbaik untuk anda. Yuk cek di sini!

Laptop untuk Gaming dengan Harga Terjangkau

1. Acer Nitro 5 AN515-52

Mengisi daftar laptop untuk gaming dengan harga terjangkau yang pertama. Perangkat ini dibandrol dengan harga di bawah 20 jutaan, tetapi dilengkapi spesifikasi yang sangat tinggi. para pecinta game tentu membutuhkan beberapa hal penting, seperti layar LCD yang sangat menawan dengan refresh rate sebesar 144Hz. Tidak hanya itu, laptop sangat responsif yaitu hanya sampai 3 ms. Masih dilengkapi putaran kipas agar konsumsi daya laptop tidak terlalu tinggi.

2. ASUS ROG Strix SCAR II

Keunggulan dari laptop gaming satu ini cukup mencengangkan, sehingga jadi salah satu produk yang wajib anda miliki. Berada di kelas menengah karen dibandrol dengan harga sekitar 30 jutaan. Daripada memilih beli komputer, anda cukup memiliki ASUS ROG ini karena telah memiliki sistem pendingin yang bisa mengatasi kerja ekstrem laptop. Yang menarik, ASUS telah melengkapi perangkat ini dengan speaker stereo yang sangat lantang.

3. Lenovo Legion Y520 15

Berada di deretan laptop gaming dengan harga termurah karena hanya sekitar 10 jutaan. Anda dapat memeroleh kepuasan bermain game karena memiliki kapasitas sebesar 1 TB. Tidak hanya itu, laptop ini juga mampu mengemas RAM hingga 16GB agar kinerja gawai ini lebih cepat. Bagi anda yang ingin merekam gameplay untuk membuat dokumentasi, Lenovo Legion ini sangat cocok. Keyboard telah dilengkapi beberapa tombol khusus untuk merekam game anda.

4. Acer Predator Triton 500

Tidak banyak laptop gaming yang didesain sangat tipis karena banyak spesifikasi yang harus ditanam di dalamnya. Acer memberikan anda perangkat yang sangat tipis, sehingga praktis saat dibawa ke luar rumah. Keunggulan lainnya, memiliki layar full HD dengan refresh 144 Hz dengan harga laptop sekitar 30 jutaan. Yang membuat anda semakin puas dengan Acer tipe ini, yaitu memiliki banyak port sehingga dapat dihubungkan dengan berbagai alat lainnya.

5. ASUS ROG Zephyrus S

Dibandrol dengan harga yang hampir sama dengan pesaingnya, yaitu sekitar 30 jutaan. Akan tetapi, spesifikasi yang ditawarkan lebih unggul dari segi desain tampilan lebih ramping. Performa dari intel tidak perlu diragukan lagi dan telah dilengkapi layar yang memukau dengan refresh rate sebesar 144 Hz. Tidak hanya itu, laptop gaming ini didesain sangat unik karena memiliki keyboard yang tanpa rest atau sisa di samping kanan dan kiri.

6. GIGABYTE AERO 15X

Didesain sangat casual, sehingga tidak ada yang menyangka produk ini mumpuni untuk bermain game. Anda akan memeroleh perangkat yang memiliki layar dengan konfigurasi full HD dan refresh rate 144 Hz. Beli komputer lipat satu ini sangat cocok untuk anda yang ingin daya tahan baterai sangat lama. Keunggulan satu ini jarang ditemui pada perangkat gaming lainnya, sehingga GIGABYTE cukup dicari oleh banyak orang.

Pilihan game yang didesain untuk dimainkan di laptop saat ini telah sangat beragam. Oleh sebab itu, pecintanya juga harus memiliki perangkat yang mumpuni. Mulai dari kualitas layar dan desain grafisnya agar memanjakan mata. Kapasitas RAM dan hardisk diharapkan sangat besar agar bermain game sangat puas. Yang tidak kalah penting tentu daya tahan baterai dan adanya tambahan kipas agar laptop tidak mudah panas. 

Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar