Kamis, 16 Juli 2020

Inspirasi Desain Rumah Mewah, Hadirkan Konsep Hangat dan Bersahabat Bagi Keluarga

3 Inspirasi Desain Rumah Mewah, Hadirkan Konsep Hangat dan Bersahabat Bagi Keluarga

Rumah identik sebagai tempat untuk melepas lelah, setelah seharian penuh berkutat dengan rutinitas. Disambut dengan senyuman hangat para anggota keluarga yang membuat rasa letih hilang begitu saja. Karena bertujuan sebagai tempat istirahat, maka orang-orang berlomba untuk menerapkan desain rumah mewah. Tidak hanya tampak berkelas tetapi juga memiliki kesan homey. Berikut ada insipirasi desain untuk anda, simak ulasannya disini. 

Model Rumah di Era Modern 

1. Distort House 

Belakangan ini sedang tren desain rumah yang memadukan arsitektur tradisional dan modern. Biasanya dari bentuk bangunan akan tampak seperti rumah-rumah khas pedesaan. Tetapi dimodifikasi pada bagian tropis yang konvesional, dengan sentuhan gaya berkelas tinggi. Memanfaatkan perabotan kayu yang dikombinasikan dengan cat dinding warna putih. Sehingga kesan netral yang ditampakkan membuat rumah nyaman dan cerah. 

2. Dein Villa 

Rumah model kontemporer dengan sentuhan tropical kerap digunakan oleh masyarakat modern. Sebab memberikan nuansa rumah yang adem dan terkesan alami secara bersamaan. Desain rumah mewah ini tidak akan membuat penghuninya terpapar terik matahari, karena adanya kanopi kayu sehingga lebih teduh. Paduan warna putih dan coklat kayu memberikan aksen warna yang menonjol, jadi tidak terkesan monoton. 

Jika lahan yang anda miliki cukup luas, bisa dilengkapi dengan kolam renang besar di bagian belakang. Warna biru dari kolam renang memberikan kesan percikan air yang indah. Sekelilingnya dibentuk taman dengan berbagai macam tanaman yang rimbun. Sehingga rumah kian terlihat asri dan alami, serta sedap saat dipandang. Berikan teras yang cukup luas di pinggiran kolam, jadi bisa meletakkan meja dan kursi untuk bersantai. 

3. Weilea Golf 

Apabila anda memiliki lahan tanah di pinggir pantai, mungkin bisa dibangun sebuah rumah diatasnya. Menerapkan desain rumah masa kini dengan kaca di bagian dinding, sehingga menampakkan kesan rumah terbuka. Jadi dari dalam anda bisa melihat panorama pantai secara langsung. Agar tetap terkesan hangat berikan cat warna monokrom, tetap cantik dan terlihat bersahabat. Sangat nyaman untuk tempat berkumpul dengan keluarga. 

Pada bagian depan letakkan tanaman hias agar orang yang hilir mudik di pantai, tidak bisa melihat bagian dalam rumah. Tambahkan pula beberapa furnitur modern supaya tetap tampak berkelas. Model rumah seperti ini cocok bagi anda yang tinggal di perkotaan, lalu ingin melepas lelah saat akhir pekan. Atau bagi para usia lanjut yang ingin menghabiskan masa tua disini. 

Zaman sekarang banyak desain rumah yang memadukan kesan klasik modern. Tidak meninggalkan aksen tradisional tetapi masih tampak berkelas. Jadi kesannya cukup hangat untuk berkumpul bersama keluarga. Rumah yang enak dipandang membuat anda betah menghabiskan waktu saat senggang. Bahkan memilih untuk di rumah saja untuk melepas penat sejenak setelah rutinitas yang padat. 

Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar