Selasa, 21 Juli 2020

5 Merk Sepeda Lipat yang Praktis dan Simpel Dibawa Kemanapun!

5 Merk Sepeda lipat yang Praktis dan Simpel Dibawa Kemanapun!
Sumber : bp-guide.com
Jika dibandingkan dengan sepeda pada umumnya, ukuran dari sepeda lipat ini lebih mungil dan mini. Selain itu, seperti namanya sepeda ini bisa dilipat hingga menjadi dimensi yang lebih kecil sehingga kamu bisa mudah membawanya ke kantor, apartemen hingga tempat-tempat minimalis. Sepeda lipat ini ideal dipakai oleh anak-anak maupun orang dewasa berkat desainnya yang ringkas serta portability. 

Umumnya sepeda lipat ini punya ukuran ban standar 16-20 inci untuk ukuran kecilnya, sedangkan untuk ukuran besar diameter sepeda ini bisa mencapai 21 -24 inci. Kalau kamu memilih untuk membeli sepeda lipat ini ada beberapa hal yang perlu diperhatikan seperti tidak boleh menggunakannya untuk freestyle serta melintasi jalanan off road.  Karena sepeda ini sendiri tak dilengkapi shock sehingga membuatnya lebih mudah rusak saat dipakai melintasi jalanan bebatuan. 

Kalau kamu ingin membeli sepeda lipat kami akan memberikan rekomendasi yang cocok buat pemula maupun pemain lama. Cek daftarnya dibawah yuk guys!

1. United Aigle Folding 20 inci

United Aigle Folding 20 inci
Sumber : youtube.com
Sepeda lipat buatan United ini mempunyai durabilitas tinggi serta keamanan pengguna sudah terjamin saat mengendarai sepeda ini. Dengan ukuran diameter ban 20 inchi membuat sepeda ini cocok dipakai oleh para remaja. Selain itu, sepeda ini juga memiliki kecepatan laju yang stabil tanpa harus kamu gowes terus-menerus. Warna hitam doff dari sepeda lipat ini memberikan kesan elegan serta mewah. Seperti halnya sepeda lipat Polygon material alloy dipadukan pada frame sepeda ini yang membuatnya tahan karat serta lebih ringan.

2. Element Ecosmo 20 inci

Element Ecosmo 20 inci
Sumber : inkuiri.com
Berkat teknologi dari Jepang yang ada pada spare partnya membuat sepeda ini tangguh dipakai kalangan remaja hingga dewasa. Sama seperti merk sebelumnya ukuran roda sepeda ini berdiameter 20 inci. Untuk segi keamanan dari segi material maupun performa nggak perlu dipertanyakan lagi, karena sepeda ini sudah mengantongi sertifikat SNI. Selain itu sistem pengeremannya pun lebih sigap saat digunakan serta perawatannya juga nggak terlalu mahal lho.

3. Pacific 2990 HT-V 16 inch

Pacific 2990 HT-V 16 inch
Sumber : solo.tribunnews.com
Ingin membelikan hadiah yang sehat untuk anak-anak? Sepeda lipat buatan Pasific ini cocok menjadi pilihan. Dengan ukuran ban berdiameter 16 inci membuat sepeda lipat ini memiliki bentuk yang nggak terlalu besar dan pas banget dipakai oleh kalangan anak-anak. Buat kamu yang ingin mencari sepeda lipat dengan harga terjangkau Pacific 2990 HT-V ini cocok dibeli.


4. Polygon Urbano I3 20 inch

Polygon Urbano I3 20 inch
Sumber : youtube.com
Ingin punya sepeda lipat yang praktis dan nggak makan banyak tempat saat dibawa pergi kemanapun? Polygon Urbano i3 ini jawabannya. Kamu hanya perlu melipat pada 3 titik komponen pada panel rangka, panel pengunci stang dan juga bagian pedalnya untuk bisa menempatkan sepeda lipat ini di bagasi mobil. Berkat dimensi lipatan kecil yang dimilikinya saat dirumah pun kamu nggak perlu kebingungan meletakkan sepeda ini. Harga sepeda Polygon ini pun cukup mahal yakni berkisar Rp 4 jutaan.

5. United Folding Stylo 20 inch

United Folding Stylo 20 inch
Sumber : youtube.com
Budget kamu nggak cukup untuk membeli sepeda lipat yang memiliki rangka alloy? Ada kok pilihan alternatifnya, yakni pilih saja frame sepeda yang berbahan stainles steel, meskipun bobotnya lebih berat tapi rangka yang dimilikinya tetap kuat kok. Sepeda lipat United Folding Stylo ini bisa menjadi pilihan terbaik buat kamu yang ingin mencari sepeda lipat murah dan berkualitas. 

Ketika ingin membeli sepeda alangkah baiknya kamu harus memperhatikan kelebihan dan kekurangan yang dimilikinya. Selain itu karena sepeda lipat punya banyak variasi perhatikan juga dari segi kerapian detail, kemudahan dalam melipatnya, kelengkapan part serta presisi yang dimilikinya. Yuk, bersepeda!

Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar