Kamis, 13 Februari 2020

Cara Memilih Desain Kitchen Set untuk Dapur Minimalis

Desain Kitchen Set untuk Dapur Minimalis

Saat ini sudah banyak sekali jasa pembuatan kitchen yang tersebar di beberapa kota, salah satunya yaitu, jasa pembuatan Kitchen Set BSD yang kini sudah sangat mudah ditemukan. Hal ini tak lepas dari banyaknya permintaan pasar dan peminat rumah minimalis modern.

Memiliki dapur dengan desain interiornya yang cantik dan tertata rapi merupakan idaman para ibu rumah tangga, khususnya bagi ibu-ibu yang memiliki hobi memasak. Kegiatan di dapur akan terasa lebih nyaman dan menyenangkan jika rumah memiliki desain kitchen set yang cantik dan membuat betah.

Nah, untuk menciptakan sebuah kitchen set yang indah sesuai dengan impian, kamu bisa mengunakan jasa Kitchen Set Bintaro yang sudah ahli dan berpengalaman di bidang ini. Sehingga, kamu akan sangat terbantu untuk mewujudkan kitchen set impian.

Pemilihan desain Kitchen Set menjadi sangat penting jika kita memiliki ruang dapur minimalis. Beda halnya jika kita memiliki ruangan yang luas, maka akan banyak pilihan yang bisa kita jadikan acuan. Namun kamu tidak perlu khawatir karena dapur minimalis juga bisa menjadi terlihat luas jika kitchen set yang kita buat dipadukan dengan beberapa tips berikut ini :

Menyesuaikan dengan Ukuran Dapur

Dimensi atau ukuran ruangan sangat penting diperhatikan untuk menempatkan furnitur secara menarik dan pas. Sama halnya dengan dapur minimalis yang membutuhkan kitchen set yang sesuai dengan ukurannya agar nyaman ditempati. Aktivitas di dapur bisa lebih nyaman karena kesesuaian tersebut. jadi, tips pertama memilih furnitur adalah menyesuaikannya dengan ukuran dapur.

Memilih Tipe Kitchen set Fungsional

Tersedia banyak tipe kitchen set yang bisa ditempatkan di dapur minimalis. Suasana yang lebih nyaman dan luas bisa diciptakan dengan pemilihan furnitur fungsional. Satu produk yang multifungsi sangat membantu penataan furnitur di ruangan minimalis. Untuk dapur minimalis, kamu bisa pilih kitchen set bertipe L ataupun berbentuk U. model seperti ini akan hemat tempat.

Menggunakan Desain Kekinian

Desain furnitur memang berkembang dari waktu ke waktu. Sangat penting bagi kamu menyesuaikan desain terbaru tersebut agar tampak lebih kekinian dan menarik. Sisi elegan juga terlihat dari tipe furnitur masa kini. Kebutuhan kitchen set yang fungsional sekaligus menarik bisa dipenuhi dengan pembelian desain terkini.


Memilih Material Berkualitas

Bahan dasar pembuatan kitchen set juga harus diperhatikan. Jangan sampai salah pilih materialnya karena sangat menentukan ketahanan dan kualitas fungsi dari produk itu sendiri. Beberapa bahan yang direkomendasikan adalah kayu solid atau hardwood, kayu olahan, marmer, granit, dan keramik.

Perhatikan Perabot

Perabot dapur juga perlu kamu pertimbangkan. Perkirakan perabot apa saja yang akan kamu masukkan ke dalam kitchen set dapur rumah kamu. Apabila perabot dapur rumah kamu ternyata cukup banyak, artinya kamu membutuhkan ruang penyimpanan atau lemari pada kitchen set yang lebih banyak dan luas. Sehingga, perabot dapur rumah kamu pun dapat tersimpan dengan baik.

Cara Memilih Warna Kitchen Set yang Tepat

Kombinasi warna yang cocok akan menghasilkan kesan dapur yang menawan dan juga elegan. Hal tersebut juga akan berpengaruh pada suasana dapur kamu. Lalu, bagaimana memilih warna kitchen set yang cocok untuk dapur kamu? Simak tips mudah berikut ini.

Sesuaikan dengan tema ruangan kamu

Pemilihan kitchen set untuk dapur memang harus disesuaikan dengan tema dapur yang kamu miliki. Kitchen set dengan tema yang sesuai akan membuat tampilan dapur kamu menjadi lebih menawan dan juga serasi. Apabila kamu memiliki dapur dengan tema monokrom, maka kamu juga dapat memilih kitchen set dengan tema monokrom pula.

Pilih warna alami atau natural

Salah satu pemilihan warna yang cukup mudah untuk tema dapur apapun adalah dengan memilih warna natural untuk kitchen setnya. Warna-warna seperti putih, krem, coklat muda, coklat akan cocok untuk dapur dengan tema warna dinding yang natural atau warna yang terang.

Pilih warna perak atau silver

Warna yang lain untuk kitchen set dapur adalah warna perak atau silver. Ada beberapa perabotan dapur yang mengusung tema atau bahan yang berwarna perak atau silver ini. Warna ini cocok bagi kamu yang ingin memiliki tampilan dapur yang modern dan juga kekinian. Warna ini cocok untuk kamu gunakan pada tema dapur apapun.
Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar