Nenek Hasanah Hidup dan Beraktivitas Serba Sendiri

Nenek Hasanah

Menjalani hidup sebatang kara merupakan pilihan yang sulit. Pasalnya, kita harus memenuhi kebutuhan hidup seorang diri. Nenek Hasanah merupakan salah satu wanita paruh baya yang sampai detik ini masih berjuang seorang diri untuk mencukupi kebutuhan hidupnya. Tentu saja ini bukanlah jalan yang diinginkan oleh Nenek Hasanah. Namun, jika Tuhan sudah berkehendak seperti ini, Nenek Hasanah hanya bisa bersyukur dan berserah diri.

Siapa Sosok Nenek Hasanah?

Hasanah, atau biasa dipanggil Nenek Hasanah, merupakan salah satu penjual makanan ringan keliling di sekitar wilayah Sekeloa, Bandung. Ia tinggal seorang diri di wilayah Sekeloa tanpa anak dan suami. Ia telah bercerai dengan suaminya puluhan tahun yang lalu dan tidak memiliki seorang anak karena keguguran. Mulai dari situlah nenek Hasanah hidup seorang diri, bahkan pernah masuk keluar dinas sosial. 

Sebelum mulai berjualan di Bandung, Nenek Hasanah sempat tinggal dan bekerja di Sumedang. Ia pernah berprofesi sebagai pelayan dan asisten rumah tangga. Namun karena usianya yang semakin menua, jasa Nenek Hasanah tidak lagi dibutuhkan. Pada akhirnya, ia berpindah ke Bandung dan mulai berjualan makanan ringan.

Nenek Hasanah merupakan sosok pekerja keras. Ia tidak akan pernah pulang sebelum dagangannya habis. Bahkan ia pernah berjualan hingga pukul 11 malam. Jika hujan turun, ia hanya menggunakan selembar plastic besar  untuk melindungi tubuh dan juga dagangannya.

Asuransi Wakaf Syariah Allianz
Asuransi wakaf Allianz merupakan salah satu santunan yang dapat memberikan jaminan perlindungan berupa asuransi jiwa dasar, asuransi penyakit kritis, asuransi cacat tetap total, asuransi jiwa dan cacat tetap akibat kecelakaan, dan penyakit kritis dan cacat tetap total. Selain itu, Asuransi wakaf Allianz juga memiliki fitur-fitur unggulan seperti mendapatkan keberkahan, keringanan, penyerahan nilai wakaf yang amanah, sumbangsih, dan lainnya.

Agar kelangsungan hidupnya menjadi lebih baik, Asuransi Wakaf Allianz sangat layak untuk diberikan kepada Nenek Hasanah. Nenek Hasanah yang hidup seorang diri tentu saja membutuhkan jaminan hidup di masa tuanya, sehingga ia bisa lebih menikmati hidup di masa tuanya dengan leluasa.

0 komentar:

Posting Komentar