4 Rekomendasi Hotel Unik di Semarang

4 Rekomendasi Hotel Unik di Semarang

Libur telah tiba, itu artinya kini saatnya merencanakan liburan sekeluarga. Jangan lupa untuk booking hotel agar liburan berjalan dengan lancar. Tapi jangan sampai Anda salah pilih hotel. Pilihlah hotel yang nyaman. Kalau perlu, pilih hotel dengan desain interior dan arsitektur yang unik agar eye catching untuk masuk ke feed Instagram.

Untuk Anda yang sedang merencanakan liburan ke Kota Semarang, kami memiliki rekomendasi hotel unik yang bisa Anda pilih selama berlibur di kota lumpia ini. Cek infonya berikut ini sebelum Anda memutuskan untuk booking hotel.

1. Balemong Resort

Lokasi : Jalan Patimura No. 1 B, Krajan, Ungaran, Kec. Ungaran Barat, Semarang
Harga : mulai Rp 460.000-an
Rate : 8.8

Rekomendasi hotel unik di Semarang yang pertama adalah Balemong Resort. Hotel ini memiliki nuansa yang kental ala rumah Joglo yang khas. Anda akan dibawa ke suasana yang kental dengan unsur tradisional. Tidak hanya dari arsitektur, Anda juga bisa menjajal berbagai kegiatan anti mainstream, seperti membajak sawah, menanam padi, dan juga membatik. Anda juga bisa mencoba permainan egrang jika menginap di hotel ini.

Balemong Resort adalah tempat menginap yang tepat untuk Anda yang menginginkan tempat penginapan dengan suasana tradisional yang kental.

2. Star Hotel Semarang

Lokasi : Jalan M.T. Haryono No. 972, Lamper Kidul, Kec. Semarang Selatan, Semarang
Harga : mulai Rp 380.000-an
Rate : 8.2

Rekomendasi kedua untuk Anda yang ingin pesan hotel unik di Semarang adalah Star Hotel Semarang. Jika Anda memilih hotel ini sebagai tempat menginap, Anda harus mencoba sensasi berenang di kolam renang hotelnya. Kolam renang di Star Hotel memiliki konsep infinity pool. Dengan konsep ini, kolam renang seakan-akan menyatu langsung dengan langit.

3. Hills Joglo Villa

Lokasi : Desa Keji RT. 06/01, Ungaran, Mapagan, Keji, Kec. Ungaran Barat, Semarang 
Harga : mulai Rp 460.000-an
Rate : 7.2

Masih dengan nuansa khas rumah Joglo, Anda bisa memilih Hills Joglo Villa sebagai tempat menginap selama di Semarang. Interiornya sangat kental dengan nuansa khas rumah Joglo lengkap dengan furniture yang juga khas. Meskipun kental dengan nuansa tradisional, Anda tetap bisa merasakan fasilitas modern lainnya seperti kolam renang, massage, hingga billiard.

4. Oak Tree Emerald Semarang

Lokasi : Palm Hill Estate, Jl Palm VI, Papandayan, Gajah Mungkur, Semarang
Harga : mulai Rp 347.000-an
Rate : 8.4

Bagi Anda yang ingin menginap di hotel dengan konsep yang menyatu dengan alam, Anda bisa memilih Oak Tree Emerald Semarang. Hotel ini dikelilingi oleh rimbunnya pepohonan sehingga sejauh mata memandang hanya ada pepohonan yang rindang. 

Nah, itulah empat pilihan hotel unik di Semarang yang cocok sebagai tempat menginap. Jika Anda ingin merasakan sensasi baru dari sebuah hotel, Anda bisa memilih salah satu dari keempat hotel tersebut. Selain memiliki desain yang unik, hotel-hotel tersebut juga memiliki harga yang cukup terjangkau.

Keempat hotel unik di Semarang tersebut bisa Anda pesan melalui aplikasi Pegipegi. Selain empat hotel tersebut, masih ada ribuan hotel di Semarang yang bisa Anda pilih untuk tempat menginap. Semuanya bisa Anda pesan melalui aplikasi Pegipegi.

Kenapa harus pakai Pegipegi untuk booking hotel? Karena Cuma Pegipegi yang menawarkan hotel dengan harga termurah. Anda juga bisa melihat ulasan dari para pengguna sebelumnya tentang hotel yang akan Anda pesan sehingga Anda akan mendapatkan gambaran terkait hotel tersebut. Jadi tunggu apalagi, ayo segera rencanakan liburan Anda dan jangan lupa untuk booking hotel melalui Pegipegi. 

0 komentar:

Posting Komentar